Serunya Sewa mobil jogja ke Malioboro dan Kraton


justinkayleigh - Serunya Sewa mobil jogja ke Malioboro dan Kraton Semua orang yang pernah bernjung atau berwisata ke Jogjakarta akan rugi rasanya bila berkunjung ke dua destinasi wisata paling legendaries di Jogja yakni Malioboro dan Kraton. Dua tempat di mana merupakan tempat bersejarah di Jogjakarta jauh bahkan sebelum masa kemerdekaan Negara Republik Indonesia.


Untuk berwisata ke sana anda bisa menggunakan jasa sewa mobil jogja dari hotel maupun penginapan tempat anda menginap. Dengan jarak dua tempat ini yang tidak terlalu jauh bisa di jangkau dengan kendaraan apa saja seperti mobil bahkan bila ingin lebih cepat anda bisa menggunakan sepeda motor, becak ataupun delman.

Yah memang masih banyak delman di Jogja yang membuat tempat ini semakin klasik saja sama halnya dengan Malioboro . Malioboro sendiri adalah merupakan nama sebuah jalan, jalan Malioboro ini berasal dari bahasa Sansekerta dan mempunyai arti karangan bunga. Nah banyak hal yang menyebabkan jalan ini begitu terkenal di Jogjakarta.

Karena merupakan tempatnya belanja kuliner yang sangat ramai, sebaiknya kamu kesana menggunakan jasa sewa mobil murah di Jogja sejak siang hari anda akan menemukan para pedagan pakaian, tas, accesoris, gantungan kunci dan pernak pernik khas Jogja yang bisa anda jadikan oleh – oleh. Pada malam hari, anda akan menemukan banyak sekali penjual makanan lesehan khas Yogyakarta di sepanjang Jalan Malioboro di tambah dengan para pengamen jalanan dengan suara merdu dan dandanan unik mereka membuat suasana Jogja begitu terasa.

Kemudian kita ke Kraton Jogjakarta yang hanya berjaka 1,5 km atau sekitar 7 menit dari Malioboro tadi kita bisa melihat pusat pemerintahan di Jogjakarta sejak zaman kerajaan dulu. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Jogjakarta merupakan sebuah Negara sendiri yang kemudian menyatu dengan Indonesia.

Baca juga : Rental mobil matic Jogja lepas kunci murah

Oleh karena itu Belanda tidak berani menjajah Jogjakarta sejak zaman dahulu karena sistem pemerintahan mereka sama dengan Jogjakarta yakni sistem monarki atau kerajaan. Oleh sebab itu pulalah makanya Jogjakarta di sebut juga sebagai Daerah Istimewa Jogjakarta.

Jogja juga terkenal dengan wisata alamnya yang asri dan erotis, coba saja anda sewa mobil jogja ke goa jomblang  maka akan takjub dengan keindahan ciptaan Allah yang Indah. Cahaya yang masuk ke dalam goa menjadikan goa ini tempat wisata yang cukup banyak mengundang wisatawan.


Postingan populer dari blog ini

Toyota Medan Bagi Tips Perawatan Mobil Untuk Pemula